UNHALU JADI TUAN RUMAH MUSWIL V IMIKI




UNHALU (Universitas Haluoleo) menjadi tuan rumah MUSWIL (Musyawara Wilayah V) IMIKI (Ikatan Mahasiswa Ilmu Komunikasi Indonesia) SULAM-PAPUA yang di selenggarakan pada 9 s/d 12 Februari 2012. Seminar Nasional “Peran Media Massa Menuju Bangsa Yang Berkarakter” menjadi pembuka acara dalam kegiatan yang bertempat di Aunditorium Mokodompit, Universitas Haluoleo, Kendari ini. Dalam Seminar Nasional ini UNHALU mengundang Dr. Eni Maryani, Dra. M. Si, sebagai pemateri langsung dari Bandung untuk membawakan materi dengan Sub Judul : “Isu dan Riset Komunikasi Kontemporer”.
Kedatangan peserta MUSWIL V IMIKI tentunya membawa panitia dan mahasiswa UNHALU kepada pengenalan karakter yang baru. Kehadiran peserta MUSWIL tentunya membawa panitia dan mahasiswa UNHALU untuk segera mengenal karakter mereka. Kegiatan ini dihadiri oleh 12 Universitas dan masing-masing diwakili oleh 3 orang delegasi.

MUSWIL V IMIKI ini diselenggarakan di Ruang Senat FISIP (Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik). Dalam 3 hari peserta dan panitia sudah mulai membuka diri dalam kegiatan ini. Fokus kegiatan yang paling besar adalah saat pemilihan Ketua Wilayah yang baru. Dalam pemilihan ini ada 12 suara yang wajib memilih yang masing-masing Universitas mewakili 1 suara. Dalam pemilihan ini juga di hadiri oleh Ketua Umum IMIKI, yang kerap di sapa Kak Irwan.

Pada akhirnya, terpilih 2 calon ketua wilayah yaitu Saudara Erwin dari UNHALU dan Saudara Muh. Fadli dari UIN (Universitas Islam Negeri) Alauddin setelah menyisihkan 3 orang bakal calon yang lainnya. UNHALU patut berbangga karena selain menjadi tuan rumah MUSWIL V, salah satu mahasiswa UNHALU juga terpilih menjadi Ketua Wilayah V IMIKI.

“Terimakasih kepada seluruh kawan-kawan Wilayah V yang telah mengamanahkan kepada saya sebagai ketua IMIKI Wilayah V. Semoga bisa bekerjasama untuk IMIKI ke depannya. Tanggung jawab bukan persoalan yang mudah di lakukan tetapi bahwa dengan kerja keras dan niatan yang lahir dari setiap individu yang solid, itu mampu membawa sebuah perubahan”. papar Erwin selaku Ketua IMIKI Wilayah V terpilih Periode 2012-2014.

Facebook Twitter RSS